Bajaj Vs400 Moge Murah Harga 33 Jutaan !!!

 Sudah bukan belakang layar umum lagi kalau motor  Bajaj VS400 Moge Murah Harga 33 Jutaan !!!

Bintangotomotif.com – Sudah bukan belakang layar umum lagi kalau motor – motor yang mempunyai mesin yang besar juga mempunyai banderol harga yang sangat mahal. Namun taukah kalian kalau diantara produsen yang membanderol mogenya dengan harga selangit masih ada salah satu produsen yang membanderol moge buatannya dengan harga yang cukup murah. Motor yang dibanderol murah itu ialah Bajaj VS400 yang mempunyai mesin 373.27cc ini dipasarkan di India dengan harga INR 1.7 lakh atau kalau di kurskan ke rupiah seharga Rp 33 jutaan. Harga tersebut merupakan harga Bajaj VS400 untuk pasar India dan kalau memang nantinya motor ini akan masuk ke Indonesia niscaya harganya akan jauh lebih mahal.

Saat ini pemerintah Indonesia memberlakukan biaya pajak lebih mahal untuk sepeda motor bermesin 300cc ke atas. Hal itu juga dialami oleh Kawasaki Ninja 300 yang dibanderol mencapai 87 jutaan. Di Indonesia rata-rata harga 33 jutaan hanya akan mendapat motor sport bermesin 150cc. Namun hal yang berbeda akan kalian alami di India. Tidak hanya motor, harga kendaraan beroda empat di India juga sangat murah. Kalian sanggup mendapat sebuah kendaraan beroda empat dengan harga dibawah 50 juta rupiah. Yah India merupakan salah satu negara berkembang dengan industri yang sangat besar, sehingga banyak sekali produsen berlomba-lomba menghadirkan produk terbaik dan termura.

Harga Bajaj VS400 benar-benar sangat murah dibanding motor 250cc di Indonesia. Terlebih motor ini dilengkapi dengan spesifikasi mesin yang begitu mutakhir. motor inikabarnya telah dibekali feature slipper-clutch. Feature itu umumnya kita temui pada moge-moga premium yang di bandrol lebih dari 100 Juta Rupiah. Tetapi Bajaj berinovasi dengan mengadirkan feature itu pada motor murah bikinannya. Kabarnya, Bajaj VS400 mengambil mesin yang dipakai KTM Duke 390.

Motor ini diberitakan bakal di luncurkan pada final oktober 2016. Tetapi kemungkinan kecil motor ini bakal di pasarkan di Indonesia, karena bermacam-macam diler Bajaj di Indonesia sudah gulung tikar. Walau bekerjsama kualitas sepeda motor buatan Bajaj termasuk begitu baik, serta dilengkapi dengan banyak sekali tehnologi mutakhir yang sanggup berkompetisi melawan sepeda motor buatan Jepang. Mindset orang-orang Indonesia memanglah tergila-gila pada product buatan Jepang, sampai Bajaj kesusahan melawan Honda, Yamaha, Suzuki, maupun Kawasaki.

Tidak hanya mengandalkan pada bab mesin saja, motor ini juga mempunyai desain yang sporty dengan bentuk bodi yang sangat kekar. Desain Bajaj VS400 mengatakan balutan warna kuning dan merah yang berpadu dengan rangka berwarna silver. Pada bab depan telah terpasang suspensi berukutan besar yang semakin menambah kesan kekar. Selain itu tersedia juga headlamp futuristik dan udercowl berwarna hitam yang melindungi mesin motor ini.