Chevrolet Trailblazer Facelift Lakukan Debut Perdana Di Asia Tenggara

 Chevrolet Trailblazer kabarnya telah melaksanakan debut perdananya di Asia Tenggara Chevrolet Trailblazer Facelift Lakukan debut perdana di Asia Tenggara

Bintangotomotif.com – Chevrolet Trailblazer kabarnya telah melaksanakan debut perdananya di Asia Tenggara. Setelah final dan sukses diperkenalkan pada ajang World Premiernya di Brazil yang diselenggarakan pada bulan Mei 2016 kemarin, Chevrolet trailblazer versi facelift terbaru sekarang kabarnya telah mulai meramaikan pasar otomotif di Bangkok, Thailand. Kehadirannya di Negeri Gajah Putih tersebut sekaligus merupakan debut perdananya dalam meluncurkan kendaraan beroda empat ini di kancah Asia Tenggara atau ASEAN di sela – sela megahnya pagelaran pekan raya Big Motor Sale 2016. Mobil facelift terbaru yang diklaim bakal menjadi penantang dari Toyota Fortuner ini hadir dengan menunjukkan desain yang lebih fresh dengan rancangan sektor eksterior berciri khas fascia gres yang tampak lebih menarik hati dan terkesan futuristik.

Tidak hanya itu saja mengandalkan kemegahan dari headlight yang gres berupa LED DRL dan New Front Bumper miliknya saja melainkan Chevrolet Trailblazer Facelift ini juga dibekali dengan velg alloy 18 inci untuk varian LTZ sehingga kendaraan beroda empat ini akan tampak lebih gagah dan maco. Di sisi lain, sektor perubahan yang paling mencolok terlihat yakni saat kita memasuki pada ruang kabinnya. Pada sektor interior ini, dashboard dan door trim teranyar yang mengadopsi dari saudaranya, Chevrolet Corolado lengkap dengan New Instrument Cluster dan New Multi-Info Display seolah menawarkan hidangan kenyamanan bagi penbgemudinyamaupun bagi para penumpangnnya.

Bahkan, beberapa fitur pendukung terbarunya pun dirancang dengan teknologi canggih, antara lain remote engine start, keyless entry, automatic headlights, push-button start dan konektivitas yang disajikan oleh new MyLink 2 infotainment system dengan layar touchscreen 7-inch dan Apple CarPlay sampai Android Auto compatibility jadi jaminan konektivitas buat si empunya mobil. Terlepas dari itu, sebagai aksesori isu bahwa Chevrolet Trailblazer versi Facelift 2017 ini nantinya akan hadir dengan menggendong mesin jenis Durabax Turbodiesel yang mempunyai kapasitas 2,5 liter. Mesin tersebut diklaim akan bisa membrikan tenaga mencapai 180 hp di 3.600 rpm dan torsi puncak 440 Nm di 2.000 rpm. Tenaga tersebut disalurkan ke dua roda belakang via transmisi otomatis 6-percepatan. Namun sampai kabar ini turun masih belum ada klarifikasi mengenai berapa bandrol harga niscaya dari Chevrolet Trailblazer Facelift ini.