Ini Beliau Harga Triumph Street Triple 675R Limited Edition !!

 Hari jadi Triumph yang ke sepuluh tahun diperingati dengan merilis motor terbaru berjulukan  Ini Dia Harga Triumph Street Triple 675R Limited Edition !!

Bintangotomotif.com – Hari jadi Triumph yang ke sepuluh tahun diperingati dengan merilis motor terbaru berjulukan “Triumph Street Triple 675R Limited Edition”. Motor ini hadir dalam jumlah terbatas, alasannya hanya diproduksi 50 unit saja untuk setiap pilihan warnanya. Untuk warnanya sendiri Triumph menghadirkan pilihan warna abu-abu, Gold dan R Dark. Setiap warnanya membalut desain motor ini yang tampil bernafsu dengan gaya street fighter yang terkesan garang dan gagah.

Untuk mesinnya, Triumph Street Triple 675R Limited Edition mengadopsi mesin tiga silinder yang diklaim bisa mengeluarkan tenaga maksimal mencapai 106 Horsepower dan torsinya mencapai 68 Nm. Bobotnya juga tidak mengecewakan berat, alasannya mencapai 168 gram. Selain itu, motor ini juga mengadopsi suspensi depan Upside Down yang dibentuk Kayaba dengan ukuran diamteter 41 mm. Suspensi tersebut bisa diatur ketinggiaannya, dan akan dipadukan dengan dua buah piringan cakram berdiameter 310 mm yang mempunyai 4 buah kapiper serta dibekali sistem pengereman ABS.

Berpindah kebagian belakang, Triumph membekalinya dengan system pengereman ABS yang menggunakan piringan carkam berdiameter 220 mm dengan satu piston kaliper buatan brembo. Spesifikasi yang lain, motor ini mempunyai ban depan mempunyai ukuran 120/70 ZR17 serta ban belakang 180/55 ZR17. Diluar itu, Triumph Street Triple 675R Limited Edition juga dibekali suspensi belakang buat Kayaba, sama dengan dengan suspensi sisi depannya. Suspensinya mungkin saja merasa agak keras, tetapi Triumph memberi penganturan yang tingkatkan kenyamanan suspensinya.

Yang tidak kalah menarik, motor ini sanggup dilengkapi feature speedometer full digital yang menggunakan LCD multifungsi untuk menghadirkan info sekitar jarak tempuh, bekas materi bakar, kecepatan, posisi gigi, serta bermacam-macam jenis manfaat yang lain. Semuanya feature yang dipunyainya bikin harga motor ini di bandrol begitu mahal. Terutama motor ini ada dengan cara exclusive untuk memperingati 10 th. Triumph yang mengawali perannya pada th. 2007.

Ternyata perbedaan warna pada versi Triumph juga akan mempengaruhi harga Triumph Street Triple 675R Limited Edition ini. Dimana untuk varian R Dark akan dijual seharga 8.599 Poundsterling atau sekitar Rp 145 jutaan. Sedangkan untuk warna abu-abu dan emas dibanderol seharga 7.999 Poundsterling atau Rp 135 jutaan. Menurut isu yang kami terima, motor ini akan tersedia secara ekslusif mulai tangal 1 Oktober 2016, dan kemungkinan hanya tersedia untuk pasar Eropa.