Kawasaki Tampilkan Revisi Ninja 650 Di Intermot 2016

 siapa yang tidak tau perihal motor gede dari Kawasaki ialah Kawasaki ER Kawasaki Tampilkan Revisi Ninja 650 di INTERMOT 2016

bintangotomotif.com – Jika berbicara soal motor gede, siapa yang tidak tau perihal motor gede dari Kawasaki ialah Kawasaki ER6N dan Kawasaki Ninja 650 (Er-6f) di daratan Eropa. Ninja 650 sendiri di Indonesia merupakan moge yang cukup laku penjualannya dikarenakan harganya yang masih diangka 100 jutaan sehingga untuk pengguna sport fairing 250cc yang ingin naik kelas ke Moge entry level sanggup membelunya tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Bibja 650 sendiri memang ditempatkan Kawasaki untuk pengguna moge first timer yang nyaman untuk fasilitas sehari-hari, namun sayangnya desain Ninja 650 sendiri berdasarkan kebanyakan orang menilai terlalu ramping sehingga kurang mencerminkan perawakan dan image moge yang bergairah dan besar.

Oleh karenanya pada gelaran arena INTERMOT 2016 di Cologne, Kawasaki pada alhasil meluncurkan Ninja 650 paling gres dengan design cue yang di ide dari Kawasaki ZX10R dengan tarikan garis tajam serta styling fairing yang kekar menyerupai moge sungguhan, cuma saja karena memanglah di desain untuk entry level, setang pada Ninja 650 ini tetaplah di desain untuk ergonomika serta tak racy layaknya menyerupai ZX6R ataupun ZX10R yang bermesin 4 silinder itu. Jujur saja kami begitu sukai dengan design Ninja 650 paling gres ini, sungguh tampak begitu moge sekali!

Untuk bidang mesin, Ninja 650 ini tetaplah menjaga mesin lamanya yakni unit 649cc Parallel Twin DOHC tetapi dengan tuningan mesin yang tidak sama untuk mengail tenaga di putaran bawah hingga tengah dengan lebih gampang. Dengan dikawinkan dengan gearbox 6 speed serta tuningan paling gres itu, mesin ini memanglah kehilangan tenaga 2 Horsepower, tetapi tidak usah cemas, sepeda motor ini memiliki bobot keseluruhan yang lebih enteng 19 kg di banding pendahulunya hingga performanya tetaplah terbangun.

Sasis pada Ninja 650 ini juga berubah total sehingga lebih ringan, stabil dan gesit bila diperhatikan suspensi pada Ninja 650 usang yang terletak disamping belakang sasis juga sudah berubah lokasinya ditengah bawah swingarm layaknya motor bersuspensi mono shock lainnya. Sepeda motor ini direncanakan untuk di launching secara global pada bulan April � Juni 2017 dengan estimasi harga yang tidak terlalu jauh melonjak dibandingkan Ninja 650 yang lama