Satu Lagi Produk Terbaru Dari Sti

 alasannya yaitu divisi performa tinggi Subaru itu masih mempunyai kreasi lainnya Satu Lagi Produk Terbaru Dari STI

bintangotomotif.com – Subaru WRX STI S207 rupanya bukan karya terakhir dari STI (Subaru Tecnica International), alasannya yaitu divisi performa tinggi Subaru itu masih mempunyai kreasi lainnya. Dengan mengambil basis Subaru WRX S4, STI kembali merilikis Subaru WRX S4 tS edisi terbatas yang gres dijual pada tanggal 12 Maret 2017 mendatang. Namun ini bukan WRX bukan WRX STI alasannya yaitu mestinya berkode FA20 2.000 cc turbo, bukan EJ25 2.500 cc turbo.

Tenaga 300 PS serta torsi 400 Nm dari mesin boxer FA20 turbo tak diapa-apakan oleh STI, tetapi Subaru WRX S4 tS memakai intake serta exhaust gres supaya akselerasi serta torsi tambah baik 10%. Konsentrasi pada WRX S4 tS yaitu handling, oleh alasannya yaitu itu ada flexible front tower bar, flexible draw front stiffener, flexible derma rear subframe, suspensi adjustable Bilstein dengan Dampmatic II yang telah disetel oleh STI dan rem Brembo 4 piston.

Design-wise, Subaru WRX S4 tS dilengkapi dengan under spoiler gres di depan, pelek BBS 19 inci yang di desain STI, shark fin antenna berwarna hitam dan lis merah di sekitaran gril serta bumper depan. Untuk yang ada uang ekstra, sanggup menentukan NBR Challenge Package yang dibedakan lewat pelek BBS berwarna hitam, dry carbon rear spoiler dan setir berlapis materi ultra suede. Cuma ada 4 warna untuk kendaraan beroda empat ini, yaitu WR Blue Pearl, Crystal White Pearl, Ice Silver Metallic serta Crystal Black Silica. Pada interior, STI memberi jok Recaro Istimewa yang didesain oleh STI, berwarna hitam serta dilapisi materi kulit. Pemberi tanda edisi khusus termasuk juga emblem STI di foor sill plate, panel instrumen serta sebagian ruang lain.

Sekilas cukup baik namun yang perlu kalian tau jikalau Subaru WRX S4 tS ini mempunyai sedikit info yang sama dengan Subaru Forester STI transmisinya CVT. Meski di versi ini sudah ditambah oil cooler terbaru. Harga Subaru WRX S4 tS ini yaitu 4.968.000 Yen (628 juta Rupiah) dan jikalau kalian mempunyai paket NBR Challenge Package kaiian harus rela membayar lebih mahal yakni seharga 5.292.000 yen (669 Juta Rupiah). Mengingat masih ada lima bulan sebelum penjualan resminya berarti para fans Subaru masih mempunyai waktu untuk menyiapkan sejumlah uang untuk meminang edisi khusus ini jikalau tak keberatan dengan transmisi CVTnya.