Spesifikasi Dan Harga Bmw I8

 BMW menjadi salah satu ikon kendaraan beroda empat glamor dunia yang sangat diperhitungkan oleh banyak piha Spesifikasi dan Harga BMW i8

Bintangotomotif.com – BMW menjadi salah satu ikon kendaraan beroda empat glamor dunia yang sangat diperhitungkan oleh banyak pihak. Kualitas yang dimilikinya memang sudah tidak perlu diragukan lagi, selain itu performa yang powerfull pada setiap kendaraan beroda empat buatannya berhasil menciptakan setiap orang berdecak kagum. Dengan hadirnya kendaraan beroda empat terbaru dari BMW yang mengusung nama BMW i8 sontak membuatnya menjadi perhatian banyak orang, bukan hanya alasannya harga dari BMW i8 yang mahal akan tetapi alasannya teknologi yang digunakannya. menyerupai yang diketahui kendaraan beroda empat garapan BMW ini memakai dua mesin sekaligus dalam satu kendaraan beroda empat ialah motor bertenaga listrik dan BBM atau biasa disebut dengan kendaraan beroda empat hybrid. Dengan adanya hal ini bukan hanya membuatnya terlihat lebih glamor dari apa yang kita perkirakan, tetapi juga lebih powerfull ketika berada di jalan. Bahkan untuk mendukung performa yang dimiliki olehnya, BMW juga mendesain bab bodi yang membalut sekujur tubuhnya memakai desain modern dan sangat diperhatikan hingga detail terkecil.

Alhasil, bentuk bodi yang di usungnya yang membawa konsep aerodinamis ini, sanggup mengantarkannya kedalam kecepatan yang sebenarnya. Tak berhenti hingga disitu saja, fitur keamanan juga menjadi prioritas utama bagi BMW untuk menawarkan rasa puas terhadap para pengguna ketika berkendara dengannya. Ditambah lagi lini interior yang di dukung teknologi canggih, hingga dengan bab terkecil, menjadikannya semakin berkelas dan paling tidak membuatnya sangat pantas bila harga BMW i8 ini di jual pada angka fantastis. Terlebih pada bab dashboard, dimana bab ini dilengkapi dengan banyak sekali fitur full digital, yang dipadukan bersama desain berkelas, dan dilengkapi fungsionalitas tinggi, yang disamping menarik, juga akan menawarkan akomodasi lebih terhadap pengguna sewaktu berkendara dengan BMW i8. Sementara itu, dibagian lain, BMW menawarkan fitur multimedia serta konektifitas lengkap pada tubuhnya, yang sanggup di hubungkan dengan perangkat smartphone.

Kemewahan tak berhenti hingga di situ saja, produsen kendaraan beroda empat asal jerman ini menambahkan velg dengan desain begitu elegan sebesar 20 inch untuk ukuran reguler, yang dibalut berikut ban super tipis berukuran besar P215/45YR20 di bab depan dan belakang di dukung akan ban P245/40YR20. Meski demikian, dalam pengujian, penggunaan ukuran tersebut sanggup menawarkan keseimbangan secara lebih ketika penggunaan, apalagi fitur yang di usungnya adalh tubeless, jadi di pastikan kondusif plus nyaman ketika digunakan. sedangkan menyoal suspensi, serie i8 mengadopsi teknologi control arm dan multilink di bab belakang, dengannya pengguna sanggup secara eksklusif mensetting kekerasan ataupun ke empukan dari bab ini, hanya dengan sekali sentuh tombol. Lanjut masuk ke lini interior, meski dirinya hadir dengan dua pintu, akan tetapi ruang kabin terasa begitu luas, yang mana BMW i8 mempunyai 4 seters. Bahan yang dipakai olehnya dalam pembuatan jok dikatakan sangatlah bagus. Desainnya mewah, dan pastinya nyaman ketika dipakai sekalipun dalam rentan waktu lama.

Beralih ke sektor pengereman, baik depan maupun belakang memakai disc brake yang di kuatkan adanya teknologi ESC, ABS, Driveline Traction Control, dengan begitu, sekalipun teman melaksanakan pengereman secara mendadak, ban tak akan terkunci, dan pemgemudi sanggup melakuakn manuver sesuai kebutuhan untuk menghindarkan dari hal yang tak di diinginkan. Lalu tersemat pula sensor parkir yang sanggup memandu pengguna sanggup mendapat posisi terbaik ketika parkir dalam posisi kendaraan beroda empat padat tanpa derma orang lain. Sementara itu, turut disertakan puan Airbags di seluruh bab tubuhnya, berikut dual stage driver, yang akan memastikan kemanan lebih terhadap penggguna ketika mengendarai kendaraan beroda empat medah berharga milyaran ini. Oiya, untuk mempertahankan suhu dalam posisi fresh, BMW i8 melengkapi diri bersama Auto AC, yang sanggup berjalan tanpa diperintah atau secara manual. Perlu teman ketahui pula, ada empat mode mengemudi terdiri dari Modus eDrive, ECO Mode Pro, Sport dan Comfort.

Beralih pada persoalan harga kendaraan beroda empat terbaru milik BMW ini nantinya akan dibanderol pada posisi angka yang sangat fantastis Rp. 3,5 milyar.Selain mahal, kendaraan beroda empat produksi jerman ini hanya tersedia dalam beberapa saja, atau sanggup dikatakan di jual terbatas, maka menjadi masuk akal kalau harga BMW i8 di patok pada angka jual milyaran rupiah. Sudah sanggup di bayangkan, dengan harga BMW i8 yang menyentuh angka milyaran, bisa-bisa untuk membayar pajak, sanggup seharga satu rumah tipe terendah.