Spesifikasi Dan Harga Kia Grand Sedona

 KIA kembali membuat sebuah kendaraan beroda empat kelas premium yang dijuluki sebagai  Spesifikasi dan Harga KIA Grand Sedona

Bintangotomotif.com – KIA kembali membuat sebuah kendaraan beroda empat kelas premium yang dijuluki sebagai KIA Grand Sedona, kendaraan beroda empat tersebut diketahui mempunyai banyak fitur keren didalamnya, yang bisa membuat setiap penggunanya semakin mencicipi kenyamanan waktu berkendara. Apalagi dengan adanya fitur hiburan yang dipadukan bersama audio berkelas, mengakibatkan perjalanan terasa jauh lebih menyenangkan. Tidak berhenti hanya disitu saja, teknologi canggih pun turut disertakan pada bab interior yang dipadukan bersama fitur audio terkini, hasilnya pengguna akan merasarakan nyaman sekalipun berada didalam kabin dalam waktu lama.

Adapun mengenai performa, tak perlu lagi diragukan kemampuannya, alasannya dengan dapur pacu miliknya yang mengusung mesin V6 MPI 3.3 liter, kendaraan beroda empat premium garapan KIA ini bisa mengantarkan setiap pengguna terhadap sensasi power begitu besar. Bahkan berkat mesin yang dibawanya, mencatatkan Grand Sedona sebagai kendaraan beroda empat dengan performa terbesar dikelasnya. Tapi meski demikian, soal pemakaian materi bakar yang didukung atas teknologi multi point injection atau sering di singkat menjadi MPI, membutnya tetap ramah terhadap pemakaian materi bakar, jadi bisa di bilang kendaraan beroda empat ini sangatlah cocok bagi kalian yang suka berpergian dengan banyak orang, apalagi didukung dengan ruang luas yang bisa menampung sampai 7 � 8 seater.

Selain itu, eksterior dari grand sedona juga tak kalah menarik ketimbang interior yang dibawanya, tampilannya bisa dikatakan begitu elegan, terlebih dengan bentuk headlamp yang mengkotak, grille berukuran besar, menjadikannya tampak gagah dan tangguh. Adapun pada bab pintu samping, layaknya kendaraan beroda empat premium lainnya, pihak KIA menerapkan teknologi sliding door. Tak ketingalan, grille berukuran besar dan melebar, turut melengkapi bab depan, dan dua lampu fog di bab bumper, mengakibatkan nampak gagah dan maksimal soal pencahyaan, bahkan berkat semua lampu yang dibawanya, memungkinkan pengguna tetap mempunyai pandangan terang dan luas ke depan, sekalipun berada pada posisi hujan lebat, maupun berkabut. Lanjut ke bab samping, Grand Sedona terapkan power sliding door atau pintu geser yang sanggup bergerak secara otomatis, hanya dengan sekali sentuh saja pada panel tombol yang tersedia atapun remote mobil.

Kerennya lagi, bab kawasan duduk dilapisi anti pollution, denganya kawasan duduk akan tetap bersih, alasannya setiap kali ada tumpahan air ataupun minuman, sanggup eksklusif di lap, dan hasilnya bersi menyerupai gres lagi. Lalu tentangsirkulasi udara, sebagai kendaraan beroda empat premium dirinya hadirkan Full auto AC, yang bakal bekerja secara otomatis untuk membuat ruangan tetap sejuk walaupun kondisi luar kendaraan beroda empat terasa begitu panas. Kemudian pada bab dashboard, pengguna akan menjumpai banyaknya panel tombol dibagian kemudi.

Sebenarnya KIA Grand Sedona ini merupakan nama beken dari All New Carnival jadi tidak salah jikalau kendaraan beroda empat ini merupakan generasi penerus dari KIA Carnival, hanya saja dengan tampilan modern yang sanat mementungkan sisi aerodinamis menjadikannya semakin nyaman untuk dikendarai dan pastinya bila kendaraan beroda empat ini masuk dalam kategori kendaraan beroda empat premium pastinya akan mempunyai harga yang tinggi. KIA Grand Sedona yang sebagai MPV glamor ala korea ini dibanderol mulai dari Rp.426 juta � Rp.482 jutaan untuk varian tertinggi OTR Jakarta. Jika dilihat dari fitur yang dibawa lalu sisi kenyamanan, keamanan dan dapur pacunya dirasa harga yang ditawarkan memang sudah sesuai.