Teaser Pesaing Honda Vario, Kembali Terlihat !!!

 Pasar otomotif tanah air kembali dibentuk heboh dengan hadirnya teaser skuter terbaru Yamah Teaser Pesaing Honda Vario, Kembali Terlihat !!!

Bintangotomotif.com – Pasar otomotif tanah air kembali dibentuk heboh dengan hadirnya teaser skuter terbaru Yamaha yaitu Yamaha NVX 150, sesudah beberapa waktu kemudian sempat heboh sebab harga KTM yang mengalami penurunan tajam serta hadirnya Honda CBR250RR yang katanya motor revolusioner itu. Yamaha yang sudah NMAX sebagai skuter 150cc premuim entry level nampaknya tidak cepat puas walaupun penjualan NMAX sendiri sudah sangat laku di Indonesia.

Pihak Yamaha menciptakan model NVX untuk mengisi celah gap antara GT125 dengan Yamaha NMAX yang cukup besar. Alih alih ibarat Honda yang hanya membedakan cc mesin antara Vario 125 dan Vario 150 namun dengan perbedaan harga yang cukup besar. Baru gres ini video teaser ke dua Yamaha NVX 155 yang berisi wacana gugusan fitur fitur andalan Yamaha NVX telah disebarluaskan kepada masyarakat. Salah satu fitur andalan motor ini ialah Smart Key System, belum terperinci memang deskripsi dari fitur yang ibarat kompor gas ini apakah nantinya akan menganut sistem keyless macam Moge atau bagaimana, yang terperinci sih kami berharap itu fitur keyless dan immobilizer.

Jika kita lihat panelnya, itu merupakan penggalan tepenting bagi model ini apabila memang benar akan meluncur ke Indonesia. Bagaimana tidak, panelnya Full Digital berisi gosip super lengkap dan mempunyai ukuran super besar yaitu 5.8 inchi yang membuatnya lezat dilihat ketika berkendara ketika malam. Jika diingat-ingat ketika melihat panel instrumen dari NVX mengingatkan kita pada instrumen Ducati Panigale, hanya bedanya instrument NVX hanya monokrom saja tidak full color. Selain itu walaupun ukuran body NVX ini akan lebih kompak dibandingkan kakaknya NMAX, tampaknya hal tersebut tidak berlaku dengan bagasinya. Tempat penyimpanan barang pada NVX ini justru lebih besar dibanding NMAX yang hanya 23 liter, tentu hal tersebut merupakan hal yang positif, sebab berdasarkan klaim Yamaha bagasi NVX ini sanggup memuat dua helm half face dan jas hujan tipis.

Yang menjadi salah satu andala dari motor ini ialah Ukuran ban pada NVX ini sangat lebar, yaitu 140/R14 untuk ban belakang dan 110/R14 di penggalan depan yang mengakibatkan NVX sebagai skutik dengan ukuran ban terlebar dikelasnya, hal ini tentunya selain menambah kestabilan juga memperkuat kesan kekar pada Yamaha NVX. Ukuran ban ring 14 juga membuatnya gampang mencari pilihan alternatif dalam mengganti ban, sebab berdasarkan pengalaman kami, mencari ban NMAX yang mempunyai ukuran 13 inci masih sulit dan belum banyak pilihan alternatif sebab ukurannya yang sedikit abnormal.

Dengan segudang fitur dan spesifikasi yang cukup wah tersebut, Yamaha NVX ini tampaknya akan diposisikan untuk melawan Vario 150 dan akan mempunyai banderol dibawah NMAX , namun apabila hal tersebut terjadi ceruk pasar NMAX juga pastinya akan tergoda sebab harga NVX yang lebih murah namun dengan spesifikasi mesin yang sama.