Terungkap Ini Ia Tampang Cbr1000rr 2017

 Sebuah spyshot berhasil menangkap foto yang disinyalir sebagai Honda CBR Terungkap ini Dia Tampang CBR1000RR 2017

Bintangotomotif.com – Sebuah spyshot berhasil menangkap foto yang disinyalir sebagai Honda CBR1000RR 2017 terbaru. Spyshot yang sudah tersebar melalui akun media umum Twiter tersebut menawarkan beberapa ubahan desain Honda CBR1000R yang terlihat lebih sporty jikalau dibandingkan dengan desain Honda CBR1000RR edisi sebelumnya. Namun berdasarkan kabar yang berkembang, motor ini masih tetap mengandalkan mesin yang ada pada Honda CBR1000R 2016 alasannya yaitu yang diubahnya hanya segi tampilan luar serta beberapa perubahan itu juga meliputi pada bab knalpot serta rangka yang digunakannya.

Honda CBR1000RR 2017 dikabarkan memakai frame gres yang membuatnya terasa lebih ringan dibandingkan pendahulunya. Kabarnya bobot motor ini berkurang mencapai 8 KG, sehingga membuatnya lebih nyaman ketika digunakan handling serta cornering. Akselerasinya juga lebih cepat, alasannya yaitu didukung berat motor yang lebih ringan. Selain itu, Honda juga merubah desain knalpot semoga motor ini bisa memenuhi standar emisi gas buang Euro 4. Melihat Spyshot diatas, tampang luar Honda CBR1000RR 2017 memang terlihat berbeda. Desainnya jauh lebih sporty dengan suspensi depan Up Side Down berwarna emas. Sedangkan untuk segi mesin, kemungkinan Honda CBR1000RR generasi terbaru ini akan mengusung mesin 999cc dengan sistem pendingin cairan serta mempunyai 4 buah silinder dengan ukuran bore dan stroke 76mm x 55.1 mm. Selain itu, tersedia pula sistem pembakaran berteknologi Programmed Dual Stage Fuel Injection (PGM-DSFI)

Meskin berteknologi DOHC dengan 4 valve per silinder akan menghasilkan performa super cepat dan akselerasi jauh lebih baik. Motor ini akan bersaing melawan Yamaha R1m yang sama-sama mengusung mesin 1.000cc. Diharapkan Honda akan membekalinya dengan fitur traction control, sehingga pengendara Honda CBR1000RR bisa mencicipi sensasi menunggangi motor balap superbike. Selain itu, tersedia pula sistem transmisi 6 percepatan dengan O-ring-sealed chain. Dengan teknologi canggih yang dimilikinya, sudah niscaya harga Honda CBR1000RR 2017 ini akan dibanderol dengan harga yang sangat mahal. Harganya akan menembus ratusan juta rupiah. Pasalnya motor ini membawa teknologi superbike yang dikembangkan secara khusus sebagai raja jalanan. Terlebih Honda merubah tampilan luar motor sport ini sehingga desain Honda CBR1000RR bisa menandingi motor sport buatan Yamaha, SUzuki, Ducati ataupun Kawasaki. Namun sayang sampai ketika ini masih belum diketahui kapan tanggal niscaya perilisan motor Honda CBR1000RR ini.