Toyota Hadirkan Versi Terbaru Dari Toyota Corolla !!!

 Perjalanan panjang sehabis dirilis pertama kali pada tahun  Toyota Hadirkan Versi Terbaru dari Toyota Corolla !!!

Bintangotomotif.com – Perjalanan panjang sehabis dirilis pertama kali pada tahun 1966 menciptakan Toyota Corolla menjadi salah satu sedan terbaik di dunia. Nah pada tahun ini Toyota kembali merayakan ulang tahun Toyota Corolla yang ke lima puluh tahun dengan merilis varian facelift yang membawa segudang pembaharuan pada segi desain interior ataupun eksteriornya. Toyota Corolla Facelift ini akan mulai dipasarkan pada tahun depan tepatny pada tahun 2017 dena dipersiapkan untuk bersaing melawan Honda City atau banyak sekali tipe kendaraan beroda empat sedan lainnya.

ampang luar Toyota Corolla Facelift terlihat semakin sporty dengan perubahan pada desain headlamps, dan round fog lamps. Selain itu, Toyota juga melengkapinya dengan upper grille gres dan desain tailamps yang tampak lebih sporty. Perubahan desain Toyota Corolla Facelift menciptakan kendaraan beroda empat ini semakin menarik untuk dimiliki. Terlebih Toyota mempecantik bab interior dengan membawa fitur lebih canggih dan menunjukkan kemewahan pada setiap sisinya. Berbicara soal interior, Toyota menunjukkan instrument cluster dengan MID 4.2 inch yang dipadukan dengan fitur multimedia yang mengadopsi layar sentuh berteknologi Toyota Touch 2. Ruang kabin kendaraan beroda empat ini dilengkapi insulasi kabin, sehingga diklaim lebih senyap dikala digunakan berkendara. Selain itu, Toyota juga mengoptimalkan bab suspensi dan electric power steering yang menciptakan Toyota Corolla Facelift semakin nyaman dikala digunakan berkendara setiap harinya.

Kabar terbaru menunjukan kalau pihak Toyota akan segera melengkapi Toyota Facelift dengan mesin 4 silinder berkapasitas 1.800cc. Performanya akan sangat cepat, alasannya yaitu bisa menghasilkan tenaga mencapai 140 Horsepoer. Tak hanya itu, kendaraan beroda empat ini juga dilengkapi sistem transmisi CVT yang nantinya bisa diprogram ulang sesuai kenyaman pengendaranya. Belum diketahui berapa torsi maksimal yang bisa dimuntahakan kendaraan beroda empat ini, namun yang niscaya Toyota Corolla Facelift bisa berakselerasi sangat cepat dalam hitungan beberapa detik saja. Toyota Corolla merupakan salah satu kendaraan beroda empat terlaris dengan angka penjualan mencapai 463 juta unit di seluruh dunia. Semoga versi terbaru dari Toyota Corolla ini bisa dipasarkan di Indonesia, sehingga bisa menggantikan posisi Toyota Corolla Altis yang dipasarkan di Indonesia dengan harga melebihi 400 juta rupiah.