Wajah Gres New Nissan March Muncul Di Publik

 Dunia otomotif kembali mendapat sodoran wajah gres dari Nissan dikala berada dihadapan p Wajah Baru New Nissan March Muncul di Publik

Bintangotomotif.com – Dunia otomotif kembali mendapat sodoran wajah gres dari Nissan dikala berada dihadapan publik dalam ajang Paris Motor Show 2016 kemarin, namun yang satu ini bukanlah sebuah konsep, melainkan wujud kasatmata dari New Nissan March. Perubahan terperinci sanggup terlihat mulai dari bab luar. Secara siginifikan pihak Nissan mengubah setiap detail yang ada. Perlu diketahui juga bahwa suksesor Nissan March dibuat dengan mengusung konsep Sway yang dipastikan menciptakan penampilannya semakin menarik dan mewah. Apalagi ketika kalian melihat pada bab depan tepatnya pada bab bumper yang dipakai begitu sporty.

Selain itu pada bab headlamp juga dibuat dalam desain yang begitu berbeda dari pendahulunya, jikalau generasi sebelumnya memakai headlamp berbentuk agak bundar, namun yang terbaru ini disuguhkan dengan tampilan yang berbeda, lengkap dengan DRL yang nantinya akan mengoptimalkan segi pencahayaannya. Kemudian meliha ke sisi samping, lekukan yang begitu elegan juga ditunjukkan olehnya yang diawali dari bab depan hingga dengan belakang. Adapun bab belakang, sama dengan bab depan tadi, Nissan terapkan stop lamp futuristik, dan pihaknya menciptakan bab ini lebih menonjol ketimbang apa yang dimiliki generasi pertama, jadinya menciptakan nilai jual kendaraan beroda empat city car terbarunya kian bertambah tinggi.

TIdak hanya desain yang diperhatikan oelh Nissan, New Nissan March ini disebutkan akan mengusung banyak fitur canggih didalamnya, selain menyebabkan lebih dari generasi sebelumnya, nissan march terbaru juga semakin meningkatka kenyamanan serta keamanan dikala berkendara. Kelengkapan itu salah satunya Lane Departure Prevention, Intelligent Emergency Braking, Traffic Sign Recognition, Around-View Monitor, Blind Spot Warning, serta High Beam Assist. Makara lumrah apabila nanti yang paling gres ini akan di bandrol lebih mahal. Tetapi hal semacam itu terlihat lumrah, karena semuanya berbanding lurus dengan apa yang dipunyainya baik itu di segi luar (Eksterior) ataupun dalam (Interior). Menariknya lagi menyerupai kendaraan beroda empat city car paling gres dari nissan ada dalam 3 varian tidak sama.

Kelas pertama berisi mesin 900cc turbo yang memiliki 3 silinder didalamnya, lantas ada juga versi bensin yang ada dengan 3 silinder dan memiliki kubikasi mesin sebesar 1000cc, dengannya pihak nissan mengklaim bila mobilnya sanggup membuahkan power sebesar 75HP serta paling selesai disajikan dalam versi solar 3 silinder berkapasitas 1500cc dengan 90 HP. Mantapnya lagi, nisaan berikan juga tehnologi Active Trace Control serta Active Ride Control, yang sangat mungkin kendaraan beroda empat ini sanggup menghasilkan handling tinggi.

Walau demikian ada satu yang begitu disayangkan, hingga kini ini belum ada informasi selanjutnya, apakah yang paling gres dari nissan ini akan dibawa ke tanah air atau tidak, serta seberapakah mahalnya harga New Nissan March.