Wow Ada Layanan Khusus Untuk Pemilik Kendaraan Beroda Empat Bentley !!!

 Salah satu yang ditakutkan oleh pengendara motor atau kendaraan beroda empat yaitu ketika materi bakar sud Wow Ada Layanan Khusus Untuk Pemilik Mobil Bentley !!!

bintangotomotif.com – Salah satu yang ditakutkan oleh pengendara motor atau kendaraan beroda empat yaitu ketika materi bakar sudah hampir habis dan mencari pom bensin tidak juga ketemu. Kadang ketika telah menemukan ada saja duduk kasus menyerupai bensin sedang tidak tersedia, antrean yang panjang atau duduk kasus lain yang kadang sanggup bikin malas. Itu bagi pemilik kendaraan beroda empat lain, tapi jikalau buat pemilik Bentley di California mereka sanggup layanan kelas satu yang siap mengantarkan sejumlah materi bakar ke daerah dimana Bentley sedang membutuhkan materi bakar.

Untuk menggerakkan pekerjaan ini secara lancar, Bentley bekerja sama juga dengan Fillid, perusahaan startup berbasiskan aplikasi yang siap kirim bensin di San Fransisco serta sekitarnya. Sebelumnya, mereka terima pesanan dari customer mana juga, tak perduli apa mobilnya. Ingin itu city car jenis Fiat 500, sedan jenis Toyota Camry, van jenis KIA Sedona, muscle car jenis Chevrolet Camaro hingga truk besar jenis Ford VelociRaptor, mereka siap sedia.

Tetapi dikala ini Fillid juga menolong Bentley dalam satu service khusus gres ini. Memakai system connected car, sensor ditanam dalam Bentley waktu bensinnya ingin habis serta kirim tanda ke markas Fillid untuk mempersiapkan bensin isi lagi sehabis daerah kendaraan beroda empat ditandai. Misal yang mempunyai Bentley itu menyetir mobilnya keseharian, mungkin saja mereka bakal repot. Mobil-mobil Bentley itu berat serta bermesin besar, lumrah bila bensinnya cepat sekali terpakai.

Namun bila yang mempunyai Bentley itu kebetulan tengah ada saat, tak repot maupun tak malas, mereka sanggup menjadwalkan kapan mobilnya ingin di isi lagi, dengan rentang dikala optimal cuma 2 hari. Sesudah Fillid tahu daerah kamu, satu Ford F-250 dengan bensin sejumlah 100 galon siap diantar ke tempat. Berapakah cost per pengiriman? Cuma 3 Dollar AS Saja, atau kurang lebih sekitaran 39. 000 Rupiah. Itu hanya untuk biaya kirim saja loh, diluar harga bensin.

Fillid akan mengambil stok bensinnya dari pom bensin yang memasang harga paling murah disekitar lokasinya. Namun sayangnya Fillid hanya melayani pengiriman bensin saja tidak melayani pengiriman materi bakar diesel. Kaprikornus bagi kalian yang mempunyai Bentley Bentagya yang berbahan bakar diesel, maaf tetap harus mencari materi bakar sendiri.