Wow Ini Beliau Wajah Gres Mercy E-Class Wagon

 Model gres Mercedes Benz E Class All Terrain buat para pecinta otomotif tercengang Wow ini Dia Wajah Baru Mercy E-Class Wagon

Bintangotomotif.com – Model gres Mercedes Benz E Class All Terrain buat para pecinta otomotif tercengang. Usai merilis teaser Mercedez Benz menjelaskan lebih detail perihal model gres E-Class All terrain yang akan memulai debutnya di Paris Motor Show. Secara sederhana, kendaraan beroda empat ini merupakan station wagon dengan ground clearance yang lebih tinggi. Desain menyerupai itu sudah dijajaki Audi dengan A6 Allroad serta Volvo dengan V90 Cross Country yang juga gres saja dikenalkan. Mercedes Benz E-Class All Terrain menantang keduanya dengan sistem gerak all wheel drive 4matik sebagai standar kelengkapan.

Pengemudi tidak perlu lagi khawatir soal jalanan yang rusak dan tanjakan, bahwasannya Mercedes Benz E-Class All-Terrain ini dirancang sebagai station wagon dengan kemampuan crossover. E-Class All Terrain dalam varian E220d dibekali dengan mesin diesel 2.0L bertenaga 191 tk dan torsi 400 Nm. Satu-satunya usulan mesin diesel 2.0L bertenaga 191 tk dan torsi 400 Nm. Satu-satunya usulan mesin itu dipadankan bersama transmisi otomatis 9-percepatan. Mercedes menjelaskan, mesin diesel V6 akan menyusul tahun depan dalam varian E350d.

Menariknya Mercedes-Benz E-Class All- Terrain sudah dilengkapi dengan suspensi udara. Kaprikornus tinggi body dengan tanah bisa diatur hingga naik hingga 35 mm. Dalam posisi paling jangkung, postur berpelek 19 inci bisa mencapai ground clearance 156 mm. Di kabin, interiornya bercita rasa alumunium-carbon, logo All-Terrarin ada pada karpet dan pedal stainless steel. Ornamen kelengkapan buat penumpang terlihat serupa versi model Avantgarde dari Mercedes.

Sebelumnya tidak ada E-Class yang serba guna All Terrain. Model gres ini mengombinasikan penampilan gaya SUV dengan konsep ruan intelejen dari estate. Sangat tenang, sangat praktis, dan sangat nyaman, E-Class Wagon yakni SUV glamor bagi orang – orang pecinta mobil. A 329 – hp 3.0 liter twin – turbo V – 6 drive keempat roda melalui sembilan percepatan otomatis, suspensi udara self-leveling terus naik halus dan mantap. Semua akomodasi modern hadir antara lain menyerupai touchscreen infotainment, pengereman darurat otomatis, dan adaptif cruise control dengan modus mengemudi semi- otonom.