Yamaha Tanamakan Pengereman Abs Pada Yamaha R15 V3.0

cc ini sudah dipasarkan dalam dua versi yang berbeda Yamaha Tanamakan Pengereman ABS Pada Yamaha R15 V3.0

Bintangotomotif.com – Rumor akan hadirnya Yamaha R15 V3.0 semakin berhembus kencang. Motor sport bermesin 150cc ini sudah dipasarkan dalam dua versi yang berbeda, yaitu versi V1.0 dan versi 2.0. Nah untuk versi ketiga Yamaha dikabarkan akan melaksanakan banyak sekali perubahan pada segi desain danm meningkatkan performa motor ini. Selain itu Yamaha R15 V3.0 dipastikan akan tersedia juga dalam varian ABS. pernyaraan tersebut diperkuat oleh peraturan pemerintah INdia yang mengharuskan speda motor 125cc keatas wajib mempunyai sistem pengereman ABS.

Hadirnya Yamaha R15 ABS akan mengkuti jejak Yamaha R25 yang terlebih dahulu dipasarkan dengan membawa teknologi pengereman tersebut. Semoga saja Yamaha R15 V3.0 yang dipasarkan di Indonesia juga mengadopsi teknologi serupa, sehingga berkendara semakin kondusif dan nyaman. Pasalnya, tektnologi ABS akan mencegah penguncian roda ketika pengendaranya melaksanakan pengereman secara mendadak. Hal ini sangat penting, alasannya bisa meminimalisir terjadinya kecelakaan fatal alasannya motor terpelanting ketika mengerem. Menurut isu yang kami lansir dari indianautosblog, Yamaha R15 V3.0 akan mulai dipasarkan pada bulan April 2017. Semoga Indonesia menjadi basis produksi motor sport bermesin 150cc ini, sehingga harga jualnya bisa ditekan dan harga Yamaha R15 V3.0 tidak berbeda jauh dengan pendahulunya yang dipasarkan pada rentang harga 30 Jutaan. Namun tak menutup kemungkinan harga versi ABS akan dibanderol lebih mahal, dan Yamaha tetap memasarkan varian pengereman standar dengan harga lebih terjangkau.

Sebagai perbandingan, Yamaha R15 V2.0 ditenagai mesin 149.8cc dengan satu buah silinder yang didinginkan oleh sistem pendingin cairan. Mesin tersebut bisa memproduksi tenaga mencapai 17 PS (16.76 hp) dan torsinya mencapai 15Nm. tenaga tersebut akan ditransmisikan kepada sistem transmisi manual 6 percepatan yang sangat responsif. Alhasil, Yamaha R15 bisa melaju kencang dengan performa serta akselerasi yang sangat cepat. Namun sampai ketika ini masih belum ada bocoran mengenai perubahan tampilan Yamaha R15 V3.0. Diharapakan tampilan fisik dari motor ini lebih gahar dibandingkan dengan All New Honda CBR150R yang sudah terlebih dahulu dipasarkan dengan perubahan yang signifikan. Mungkin perubahan yang paling menonjol dari motor ni ialah pada bab headlampnya. Menurut gamabar render yang kami sanggup dari motoblas, headlamp Yamaha R15 V3.0 terlihat sipit sehingga menciptakan desain bab depannya seolah-olah dengan Yamaha R25.